Review

EIS Coffee, Warkop Baru dengan Suguhan Kopi Istimewa



EIS Coffee, Warkop Baru dengan Suguhan Kopi Istimewa. 


Kota Pontianak memang dikenal dengan seribu warung kopi (warkop) yang siap memanjakan para pelanggannya. Tidak heran jika warkop-warkop ini menyajikan hal yang berbeda agar lebih diminati para pengunjungnya.

Lihat saja misalnya di sepanjang jalan Gajah Mada maupun Tanjungpura, ada puluhan bahkan ratusan warkop dengan desain dan tampilan tersendiri bahkan ada pula warkop legendaris masih eksis hingga sekarang. Apalagi di kawasan kampus, banyak sekali warkop berjejer rapi siap menyambut para mahasiswa yang rela menghabiskan waktunya dari siang sampai malam hari nongkrong di warkop.

Fenomena warkop yang melanda Kota Pontianak ini membuat banyak orang melakoni bisnis sederhana dengan omset menjanjikan ini. Hal serupa juga dilakukan oleh Pak Iskandar. Dia tidak mau kalah dengan tren yang sedang berlangsung dan membuat sebuah warkop di pelataran rumahnya.



EIS Coffee Cafe, menjadi ladang garapan Pak Iskandar untuk menyajikan kopi pilihan hasil racikan para barista yang sudah terlatih. EIS atau kependekan dari Everyday Is Monday ini sengaja didesain semenarik mungkin untuk para penikmat kopi di Kota Pontianak.

Beragam rasa kopi dapat dinikmati di sini, ada kopi dari Lampung, Aceh, dan daerah lainnya. Tapi, bagi kami yang sangat istimewa adalah KOPI TURKI. Kenapa menjadi istimewa ? Iya, penyeduhan yang tidak biasa membuat kopi ini terasa sangat nikmat dan siap memanjakan lidah orang yang meminumnya.

Proses penyeduhan Kopi Turki ini dilakukan di dalam kuali yang telah diisi dengan pasir kemudian dipanaskan di atas kompor. Kopi yang sudah disiapkan tadi kemudian dipanaskan di atas wadah tersebut hingga mendidih. Rasanya kayak ada rempah-rempah dan enak, cita rasa tidak biasa tapi nempel di lidah.



Tidak hanya suguhan kopi yang istimewa, EIS juga menyediakan beragam masakan nusantara dengan cita rasa yang tak kalah enak. Seperti slogannya, rasa bintang lima, harga kaki lima memang menjadi unggulan di tempat ini.

Harga kopi dan juga makanan tidaklah mahal. Untuk kopi, kita cukup merogoh kocek paling banyak hanya 10.000 sedangkan makanannya masih di bawah 20.000.


Harga itu cocoklah untuk kantong mahasiswa. Apalagi tempatnya yang unik, yakni semi outdoor membuatnya nyaman dan asik dijadikan tempat nongkrong atau ngerjakan skripsi eh tugas juga boleh karena Wifi lancar 24 jam.




Jadwal Penting 


Jam buka untuk makanan : Pukul 09.00 - 23.00
Jam buka untuk kopi        : Pukul 16.00 - 23.00

Kita juga bisa karaoke gratis di sini karena sudah disediakan alat-alatnya dan layar lebar juga ada jadi serbaguna lah.
Dan yang paling menarik adalah diskon 10 persen bagi siapa saja yang membawa minimal 4 orang teman ke EIS COFFEE CAFE.

Alamat EIS COFEE CAFE:
Jl. Sulawesi (Belakang Aneka Pavilion), Gang Keluarga Nomor 15


About Unknown

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.